Selamat Hari Kopi Sedunia 1 Oktober 2016 dari Kopi Papua

Sabtu , 01 Oktober 2016 11:02 | Berita Perusahaan | Dibaca 535 kali

KopiPAPUA.biz - PAPUACoffees.com - BaliemArabica.com dengan ini mengucapkan "Selamat Merayakan Hari Kopi" kepada seluruh penikmat dan penggembar Kopi di Selurh Tanah Papua, di Seluruh Indonesia dan di Seluruh Dunia.

Dengan semangat Hari Kopi tahun 2016 ini kami keluarga besar Petani Kopi binaan KSU Baliem Arabica, dari Lembah Baliem, Wamena dan sekitarnya, menyampaikan "Selamat Menikmati Kopi, Jadikan Kopi sebagai Pemicu Inspirasi Hidup".

KopiPAPUA.com telah mulai diusahakan menjadi komoditas bisnis sejak tahun 2009, dan sampai hari ini, tahun 2016, Kopi Papua, secara khusus Wamena Single Origin, telah masuk ke Pasar ASEAN. Walaupun produksi sangat terbatas, kami telah dengan bangga memperkenalkan Kopi Papua kepada penikmat kopi di Seluruh Indonesia, dan Amerika Serikat. Pada tahun 2013 kami telah mulai sosialisasikan Kopi Papua lewat Toko Online PAPUAmart.com dan kemudian pada tahun 2016 ini lewat marketplace bukalapak.com/papuamart/ tokopedia.com/papuamart dan tokopedia.com/bbcoffee serta bukalapak.com/bbcoffee

Sejak pembentukan Unit Marketing & Sales pada ahun 2013, KSU Baliem Arabica Kopi Papua, produksi KSU Baliem Arabica, Wamena Single Origin mulai dikenal di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2014, Kopi Papua mendapatkan telah meluncurkan merek dagang Kopi Papua produksi KSU Baliem Arabica: Baliem Blue Coffee.

Pada tahun 2015 telah didirikan PAPUAmart.com Cabang Jakarta, menyambut hadirnya MEA. Kini Kopi Papua sudah mulai dikenal di ASEAN, dan Asia pada umumnya.

Pada tahun 2016 Kopi Papua, Wamena Single Origin (dalam bentuk Green Beans) dan Baliem Blue Coffee (Roasted dan Bubuk) sudah dinikmati di seluruh Indonesia berkat penjualan secara Online.

Ketua Koperasi Baliem Arabica, Ev. Selion Karoba, dan Direktur PAPUAmart.com Jhon Yonathan Kwano, Kepala Gudang Produksi BBCoffee, Abolok Kano, beserta semua pengurus dan anggota KSU Baliem Arabica mengucapkan "Selamat menikmat Kopi Papua" khususnya kepada peserta Festival Kopi Indonesia di Surabaya 1 - 2 Oktober 2016.

Pada Festival Kopi Indonesia ini PAPUAmart.com mengirimkan pengelola BANANA Leaf Cafe milik KSU Baliem Arabica ke Surabaya.